Kamis, 08 Januari 2009

Kau benar-benar membuatku gila


Sekarang aku benar-benar minta tolong kepada kalian-kalian semua. Kepalaku sudah mulai puyeng, mataku berkunang-kunang, bibir pecah-pecah. Itulah ciri-ciri orang keracunan Aksiologi. Oh..Aksiologi. mengapa engkau ada dan diciptakan? Sumpah!! Engkau benar-benar membuatku gila.

Sampai sekarang aku masih bingung ingin menulis apa ditugas ujian ISODA (Ilmu Sosial Dasar)-ku. Sudahku coba mencari buku yang memuat namamu, tapi tidak ada satupun yang nyantol di otakku. Aku mencoba untuk bertanya ke kakak kelas yang menurutku mengerti hal seperti itu. Memang, mereka menjelaskan dengan panjang lebar dan sangat detail. Tapi dari sekian banyak yang mereka jelaskan yang dapat aku tangkap hanya “Aksiologi adalah filsafat nilai”. Hanya itu…

Mudah-mudahan itu bukan karena otakku yang RAMnya hanya 64MB, jadi cara kerja otakku lemot. Aksiologi ini sebelumnya sudah pernah dijelaskan oleh dosenku, tapi aku kurang ngerti. Bahakan Ontologi dan Epistemologi pun sudah pernah diperbincangkan sebelumnya. Tapi pemikiranku belum sampai ke arah sana. Terlampau berat untukku. Mungkin ini karena aku kurang suka membaca buku yang berhubungan dengan hal-hal yang demikian.

Huf!! Semoga saja akan datang sebuah petunjuk dari langit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar