Selasa, 25 Januari 2011

DISSOLVE TO...

Hai,, semua. Udah lama gak ngepost. Sepertinya ini posting pertama saya tahun 2011. Kalo begitu saya ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011.. Hahaha. Maaf,, walaupun telat 25 hari, walaupun sudah tidak berasa tahun baruan, yang penting niat mengucapkan tahun baru.

Wokehhhhh,, di posting pertama di tahun 2011 ini, saya mau flash back ke kehidupan selama 2 tahun di jogja. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Ternyata sudah lebih dari 2 tahun saya membuang-buang waktu di masa "kegalauan" saya di kota istimewa ini. Itu menandakan telah banyak kejadian yang terjadi selama kurun yang tidak singkat tersebut. Dan itu menandakan bahwa sudah lama saya meninggalkan kampung halaman demi sebuah penghidupan. Dan itu juga menegaskan bahwa sudah banyak pahit manis kehidupan yang saya rasakan di kota perantauan. Dan itu pulalah yang menjadi bukti bahwa saya sudah "matang" (baca:tua)

Pada posting kali ini, saya tidak bermaksud menjelaskan filosofi dari kehidupan. Ataupun membahas secara serius mengenai "kematangan" saya yang hampir mendekati kepala dua. Sebenarnya pada posting kali ini saya cuma mau bagi-bagi foto aja. Hehehe. Kebetulan, di sela waktu SELO ini, saya (berusaha) menyibukkan diri membongkar kembali file-file yang ada komputer. Eh, gak taunya ketemu foto-foto pas lagi ospek dulu. SUMPAH YA!! Culun abisss..

Seingat saya,, dulu saya tergabung dalam kelompok RUBRIK yang anggotanya terdiri Diaz, Diani, Mitha, Kotek, Ciprut, Novi, Ihda, Dena, Vita, Eka, Atik, Adib, Wais (kayaknya itu aja deh!! lupa..). Trus pemandunya Mas Candra sama Mbak Intan (masih ingat kan saya. My Head is My Treasure. Haha..). Walaupun kelompok saya bukanlah baik dari yang terbaik, tapi lumayan cukup tenar pada masa itu *aseeekk. Soalnya yel-yel kelompoknya yang gak nahan,, RUBRIK...RUBRIK.... *dengan muka lempeng, tanpa ekspresi ala Ryan D'Masiv.
trus tiba-tiba,,, AKU MALU.. AKU MALU... *adegan cilukbaaaa

Hahaha,, Kalo diingat-ingat, benar-benar sebuah yel-yel yang cihuiii bin norak abisss. Kok bisa ya sampe kepikiran bikin yel-yel kayak gitu. Tapi,, ya sudahlah. Anggap saja itu memang sudah ditakdirkan menjadi sebuah bagian dari hidup saya yang penuh dengan kejutan ini *aseeekk..

Nih, saya share beberapa buat direnungkan sama-sama #opo toh bim?. Walau sebenarnya juga gak mutu sih buat kalian liat. Tapi lumayan buat menambah insprirasi gaya foto anda-anda semua yang menyukai tipe Oldstyle+ndeso. Selamat menikmatiiiiii...Sekian posting saya pada hari ini,,, semoga berguna deh.. :)

Kita adalah aktor sekaligus sutradara dalam rekaman hidup kita, yang dapat diputar kembali oleh orang-orang terdekat kita melalui rekaman kenangan yang mereka ingat. Apakah kita menginginkan film kriminal atau kepahlawanan? Semua itu adalah pilihan kita. Tentu kita menginginkan peran yang baik yang akan dikenang anak cucu kita bukan . . . -Ari Irawan Nugroho

2 komentar:

  1. Selamat tahun baru ya Bim...
    walaupun telat ga' papa kok,, kn masih di bulan januari Bim...

    Oh iya kalimat yg terakhir itu aku sangat suka...
    bahwa kita memang sutradar dan orang-orang terdekat kita selalu bsa memutar kembali semua rekaman yg udah kita buat...

    Tetap semangat ya Bim ..

    BalasHapus