Selasa, 16 November 2010

IRONI PENGUNGSI MERAPI

posting ini bisa dikatakan gak penting. tapi ini merupakan sebuah pengakuan yang sangat berat. namun harus saya akui kesalahan tersebut.















keterangan:
* pengungsi di jogja (Kiri)
** yang katanya "pengungsi" (Kanan)

hal ini bercerita tentang ironi pengungsi merapi. d isaat para pengungsi di jogja bingung memikirkan nasib mereka setelah merapi ini kelak, saya malah asyik dengan "kesibukan" saya sebagai "pengungsi" dijakarta.

ingin rasa hati menolong mereka, dan menjadi relawan di sana. tapi...., memang kondisi tidak mengizinkan saya untuk bertahan di sana dengan kondisi demikian. dan akhirnya saya mengalaha pada keadaan.



maafkan saya JOGJA!! :'(

9 komentar:

  1. kok susah ya komen di blogmu??

    BalasHapus
  2. hmm..

    dilema siy yaa..

    tp klo aq sih nyelametin diri sndiri dlu.. :D daripada malah kenapa2 dn jd beban disana :)

    BalasHapus
  3. benar juga tuuuhh

    dan itulah yang saya lakukan
    hahahahaha...

    BalasHapus
  4. Dgn niat yg sangat tulus saja kita akn mendapat kn Pahala dan mendo'a kn mereka agar baik2 di sana...

    kamu orang yang baik...
    jika nanti ada waktu maka lanjutkan lah niat itu...
    tetaplah bersikap penolong ya teman...

    BalasHapus
  5. hahaha... oke teman
    sekarang udah balik ke jogja kok
    dan kondisinya udah stabil lagi

    ayooo main2 ke jogja
    jogja sudah aman :)

    BalasHapus
  6. ok.. tunggu tahun depan..
    Bim bolah nanya ???
    cara untuk kirim cerita kita itu gimana ???
    soalnya teman2 banyak yg bilang nnti di bajak sob. tulisannya bagus kata org tuh...

    bantuin yah...

    BalasHapus
  7. ntar dehhh...
    dicariin alamat buat langsung ke redaksi majalah
    ntar dikabarin lagi deh
    oke :)

    BalasHapus
  8. Yang benar ya Bim ???
    makasih bgt yah,, s'andainya pertemuan ini tak ada maka blm dan celah utk q...

    ok saya tunggu kabar selanjutx...
    sekali lagi makasih ya...

    BalasHapus
  9. Bim...

    makasih bgt yah, apa yg udah Ibim lakuin itu sangat berarti bgt buat aq ... sumpah aq ngerasa semangat bgt ...

    Ini bukan cuma bntu'un Bim tpi Ibim jga ikut berperan d dlm jln hidup q...

    sekali lgi makasih ya Bim...
    salam sahabat ku ^_^ ...

    BalasHapus