Selasa, 16 November 2010

avatar kontroversial

mau tahu sebuah avatar twitter kontroversial yang bikin saya hampir dibogem sama orang batak (@bebeth_wrn. red :P) dan artis asal tangerang (@fitriwindawati) *lebay!!!


nih.. aku post...


padahal aku
gak dari hati lho masang avatar twitter kayak gituan. cuma iseng doang. bener deh!! mungkin gara-gara semua orang pada sensi terhadap sesuatu yang berbau jogja. saking kangennya dengan jogja berhati nyaman... JOGJA MEMANG NGANGENIN!!


hiks... jadi terharu. pengen segera balik ke jogja.
jogja, apa kabarmu hari ini :'(?
sudah tidurkah "si kecil" (merapi.red)?

aku tidak membencinya?
hanya saja, apa yang dia lakukan belakangan ini membuat orang yang menyayanginya menjadi takut.

aku harap si kecil tak mengamuk lagi

semoga..... :)

1 komentar:

  1. yaa terang aja..

    Ane juga sebagai Wong Djogdja Asli, Priyayi Djogdja dan seluruh Keluarga Besar TRAH juga Marah Klo Ada Yang Kayak Ginian

    -_-"

    BalasHapus