Selasa, 23 Desember 2008

About PPC

Di Komunikasi UGM itu terdapat sebuah BSO (Badan Semi Otonom) yang bergerak di bidang fotografi. Jadi bagi anak-anak komunikasi UGM yang punya minat di bidang tersebut, boleh masuk ke dalam BSO ini. Kebetulan aku bercita-cita ingin menjadi wartawan, jadi kayaknya tidak ada salahnya aku masuk ke PPC ini. Selain buat menambah teman, juga menambah pengetahuan mengenai fotografi.

Sedikit bercerita mengenai mas-mas dan mbak-mbak yang eksis di PPC, ketuanya Mas Awe (nama aslinya Ardi apa….gitu. Lupa!! Hahahay), anak KOM 06. Orangnya unik, berkacamata tebal (mungkin, tapi kelihatannya begitu), suka ngebanyol walau kadang-kadang suka jasjus (jiahahahaha). Kemudian ada Mbak Dita (gosipnya pacaran sama Mas Awe. Cieeee…cieeee), Mas Aji, Mas Dwi, Mas Prada (kayak nama merk tas), Mas Yogi, Mbak Oya, Mbak Intan, Mas Kemas, Mas Andi, dan masih banyak lagi. Mas-mas dan mbak-mbaknya asyik-asyik, walau ada beberapa yang marmos.

Untuk saat ini, PPC sudah 3 kali mengadakan diklat. Di posting-posting berikutnya aku akan menceritakannya satu persatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar